Chef Marinka
BANDUNG.-Chef Marinka, siapa si yang gak kenal dengan juri Master Chef Indonesia yang satu ini? Cantik, dan menarik, membuat profil dan Biodata Chef Marinka, Juri Master Chef Indonesia yang satu ini begitu diminati. Berikut ini profil - biodata chef Marinka : Nama : Maria Irene Susanto Tempat / Tgl Lagir : Jakarta, 22 Maret 1980 ....
Baca
21 Desember 2016 | 12:51:00 WIB
Perajin Anyaman Bambu Asal Bandung Tembus Pasar Eropa
BANDUNG,  Masih ingat dengan yang namanya boboko ( tempat menyimpan nasi)  dan hihid (k
20 September 2016 | 10:49:00 WIB
Bagus Rangin akan Menjelma di Nyimas Rarasantang Cirebon
BANDUNG.-Tjaroeban Teater akan menggelar pementasan teater yang berjudul Bagus Rangin pada 23-25 September 2016di Gedung
12 Agustus 2017 | 11:47:00 WIB
Puluhan Hotel, Restoran, Travel Agent, dan Objek Wisata di Jabar Akan Promosi di Palembang

BANDUNG.-Sebanyak 30 hotel dan restoran, 12 travek agen,  1 airlines dan 2 objek wisata  di Jabar akan mengikuti roadshow promosi pariwisata di  Hotel Daira Palembang Sumatera Selatan yang digelar Badan Promosi Pariwisata  Daerah (BPPD) Jabar.Menurut Direktur Eksekutif BPPD Jabar Drs H Hilwan Saleh, roadshow dalam rangka promosi pariwisata guna meningkatkan kunjungan wisatawan dari Sumatera Selatan ke Jabar merupakan salah satu program BPPD Jabar.   

Salah satu pertimbangan Sumatera Selatan dipilih menjadi ajang roadshow karena  adanya penerbangan langsung Bandung-Palembang. Sebenarnya, lanjut Hilwan, sejumlah provinsi  juga sudah menjadi target roadshow, namun karena keterbatasan dana menyebabkan tertunda dan menjadi program roadshow berikutnya.

Selain pertimbangan penerbangan, Sumatera Selatan juga sudah memiliki BPPD sehingga lebih memudahkan koordinasi.  Dalam roadshows, industry pariwisata Jabar yang menjadi seller akan dipertemukan  melalui table top dengan 35 buyer travel agent anggota Asita Sumsel.  Acara juga mengundang sejumlah lembaga bisnis  dan pendidikan  seperti Pertamina, Kadin Sumsel,  Pupuk Sriwijaya/Pusri, Bank SumSel , Universitas Sriwijaya, PT.Perkebunan/Sawit, Pertambangan/Batubara dan berbagai lembaga lainnya.

Dalam acara yang akan menampilkan salah satu kesenian tradisional Jabar dari Saung Angklung Udjo, juga akan dilakukan penandatanganan kerjasama (MoU) antara BPPD Jabar dan Sumsel. Kerjasama diharapkan mampu meningkatkan pergerakan  kunjungan wisatawan dari dan di kedua provinsi disamping peningkatan kerjasama ekonomi lainnya.

Selain roadshow ke Palembang yang merupakan promosi  pariwisata guna menarik wisatawan domestic, promosi yang dilakukan BPPD Jabar dalam upaya mendatangkan wisatawan mancanegara juga dilakukan dengan mengikuti travel mart di beberapa negara. “Belum lama kita fasilitasi dua kru dari Unknown Planet dari Dubai yang mengeksplore pariwisata Jabar dan dua travel writer kuliner dari Itali yang khusus menulis tentang kuliner,” tuturnya Hilwan. (Ua).

 

 

KOMENTAR ANDA
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.
22 Desember 2016 | 08:36:00
30 Stand Bazzar Ramaikan Salimah Expo 2016 Di Mesjid Pusdai
BANDUNG,  Sebanyak 30 stand bazzar ramaikan pergelaran Salimah Expo 2016 di Mesjid Pusdai Bandun, 21-23 Desember 2016. Acara yang digelar selama 3 hari tersebut diisi dengan berbagai acara menarik seperti seminar, talkshow, worksh...
11 Desember 2019 | 12:32:00
Gaji Wartawan Rendah Muculkan Budaya Amplop
BANDUNG.-Merekrut wartawan dengan latar belakang non jurnalistik lebih menguntungkan dibanding wartawan dengan latar belakang ilmu komunikasi. "Wartawan dengan latar belakang ilmu ekonomi misalnya, akan lebih m...
mobile bandungupdate.com
facebook bandungupdate.com twitter bandungupdate.com rss bandungupdate.com